Kenapa Harus Mega Baja?


KUALITAS DAN MUTU TERJAMIN

Kualitas

Kami bekerja sama dengan berbagai macam pabrikasi nasional dan multi nasional.

dengan menerapkan standart ketat untuk kualitas yang terbaik.

PIONIR  WHOLESALE

Lengkap

Kami adalah pionir Distributor Besi dan baja dengan konsep Open Wholesale.

Dengan Produk lengkap yang siap memenuhi kebutuhan Kontruksi anda.

 

PENGIRIMAN CEPAT

Cepat

Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan Extra dan Cepat dengan armana kami.

pengiriman di lakukan sesuai dengan urutan pembelanjaan.

BEBAS BERKONSULTASI

Konsultasi 

Nikmati Konsultasi Super Mudah untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan para Pelanggan.

Hubungi Marketing kami.

 

Distributor Besi dan Baja

Mega Baja adalah salah satu outlet resmi dari MGI Corp (Mega Group Indonesia). yang sudah berpengalaman dan memfokuskan diri sebagai Distributor Baja dan Stockist Baja (Steel Wholesaler) selama lebih dari 25 tahun.

Konsultasikan setiap kebutuhan Anada

Fokus kami adalah pelayanan dengan pengalaman dan jam terbang tinggi. Konsultasikan setiap kebutuhan Besi dan Baja Kepada kami, untuk kebutuhan kontruksi bangunan anda.

Produk Unggulan
Besi dan Baja

 

Ikuti Channel Youtube  Mega Baja

Services

Haii sobbb, untuk cek outlet resmi kami silahkan bisa di cek di website : www.megabajabantargebang.com

#megabaja #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah #coffee #indonesia #awesome #interiordesign
#homedecor #best #jakarta #konstruksibangunan#konstruksibaja #konstruksiindonesia #konstruksirumah
#konstruksiatapwf #konstruksialuminium #konstruksidekor #dkonstruksi #fkonstruksi #konstruksigarut
#konstruksimodern #pipa #pipe #indonesia #galvanis #pipahollow
...

Dalam Al-Quran diterangkan bahwa :

Allah Ta'ala berjanji akan membahagiakan orang-orang yang sabar dan tangguh dalam mengarungi kesulitan hidup,
"Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu mereka yang apabila ditimpa musibah, mereka
mengucapkan, 'Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah, dan k
epada-Nya kami akan kembali'."

QS Al-Baqarah ayat 155-156

#megabaja #jumat #kajianislam #kajiansunnah #kajiandakwah #jumatberkah #jumatbarokah #jumatmubarak
#jumatmubarok #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #tauhid #islam #rahmatanlilalamin #tauhiid #islam
#rahmatanlilalamin #dakwahsunnah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam #ceramah #tausiyah #yukhijrah #hijrah
#hijrahcinta #hijrahtime #hijrahku #beranihijrah
...

Warna merah muda jadi trend di tahun 2023 ? ini alasanyya sob.

Pertama warnanya yang hangat, terus meningkatkan eksistensi, dari segi warna lebih cerah, bisa menyesuaikan dengan
ruangan, keseimbangan warna yang hangat, dan terkahir dapat dikombinasikan.

#megabaja #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah #coffee #indonesia #awesome #interiordesign
#homedecor #best #jakarta #konstruksibangunan#konstruksibaja #konstruksiindonesia #konstruksirumah
#konstruksiatapwf #konstruksialuminium #konstruksidekor #dkonstruksi #fkonstruksi #konstruksigarut
#konstruksimodern #pipa #pipe #indonesia #galvanis #pipahollow
...

Hayoo siapa disini yang suka belanja besi dan baja tapi pas datang ke lokasi barangnya gak sesuai spek yang di pesan..
Nah di mega baja mau belanja via whatsapp pun produk yang kami tawarkan sudah pasti sesui dengan spek yang sobat
pesan, jadi gausah respot respot pergi panas panasan datang ke lokasi, tinggal pesan via whatsapp aja sobat sudah pasti
mendapatkan barang yang sobat inginkan.

#megabaja #megabajagaspol #outlet #outletresmi #mgi #steelindustry #product #ironindustry #mudah #indonesia
#distributorbesi #bajaringan #cilegonsteel #upvc #mojokerto #besi #kontruksi #bahanbangunan #kontraktor #gudang
...

Tips penting sebelum menggunakan bajaringan nih sob..

Sesusaikan rangka atap bajaringan dengan model atap yang sobat inginkan, kemudian cek kualitas bajaringannya,
perhatikan juga sistem penguat bajaringan sob, yang paling penting nih cek produk nya SNI atau tidak.

#megabaja #bajaringan #tokobesiterpercaya #tokobesibekasi #megagroupindonesia #besibajaringanberkualitas
#tokobesi #terjaminkualitas #terpercaya #distributorbesidanbaja #kualitas #gaspoldagangbos
...

Mau menghemat budget di lokasi yang cukup panas agar udara di rumah kamu tetap sejuk dan nyaman, begini tips nya
bikin rumah kamu sejuk tanpa harus mengeluarkan dana untuk penggunaan AC.

Tutup Jendela Menggunakan Tirai, Atur Kipas Di Langit Langit Supaya Anginnya Menyebar Keruangan, Jangan Gunakan
Lampu Pijar, Kurangi Penggunaan Alat Elektronik, Usahakan Kasih Ruang Bernapas/sirkulasi Udara Yang Maksimal

#megabaja #megabajagaspol #sobatmegabaja #kerjasama #teamword #mgi #Taqwa #besi #bajaringan #indonesia
#berkualitas #app #sniindonesia #tips #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah #coffee #indonesia
#awesome #interiordesign #homedecor #best #jakarta #konstruksibangunan #konstruksibaja
...

Hai sob, dimanapun kalian berada pelanggan setia kami, audiens setia kami, special nih untuk seluruh sobat mega baja
kami promo terus setiap harinya, kita suguhkan produk produk teerbaik kami untuk menopang konstruksi sobat.

#megabaja #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah #coffee #indonesia #awesome #interiordesign
#homedecor #best #jakarta #konstruksibangunan#konstruksibaja #konstruksiindonesia #konstruksirumah
#konstruksiatapwf #konstruksialuminium #konstruksidekor #dkonstruksi #fkonstruksi #konstruksigarut
#konstruksimodern #pipa #pipe #indonesia #galvanis #pipahollow
...

Kenapa harus kami ? Kenapa sih harus Mega Baja..

Fokus kami adalah pelayanan dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, konsultasikan setiap kebutuhan Besi &
Baja kepada kami, untuk kebutuhan konstruksi bangunan Sobat.

#megabaja #officialmegabaja #tips #morningperson #pagipagi #morningvibes #semangatpagi #tokobesi #besimurah
#distributorbesi #kontraktor #besibaja #besi #arsitektur #materialbangunan #indonesia #bangunan #bahan #bahan
#bajaringan #wiremesh #tokobangunan
...

Sebaik baiknya hari adalah hari Jum;at

Abu Hurairah ra. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

Artinya: "Sebaik-baiknya hari yang padanya terbit matahari adalah hari Jumat. Pada hari itulah saat diciptakannya Adam,
dimasukkannya ia ke surga, dan dikeluarkannya dari surga." (HR Muslim).

#megabaja #jumat #kajianislam #kajiansunnah #kajiandakwah #jumatberkah
#jumatbarokah #jumatmubarak #jumatmubarok #sunnahrasul #sunnahnabi
#sunnaheverywhere #tauhid #islam #rahmatanlilalamin #tauhiid #islam
#rahmatanlilalamin #dakwahsunnah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam
#ceramah #tausiyah #yukhijrah #hijrah #hijrahcinta #hijrahtime #hijrahku
#beranihijrah
...

Begini caranya nih sob untuk membuat rumahmu lebih sehat dan bikin nyaman.

Yang pertama simpan tanaman dalam ruangan untuk menigkatkan kualitas udara, kemudian membuat ruang untuk
tempat bersantai, rapihkan barang barang sesuai dengan fungsi dan tempatnya, pilih warna cat yang cerah dan
memberi kesan ceria atau hidup, gunakan peredam suara juga, dan yang terpenting adalah berikan akses untuk cahaya
matahari.

#megabaja #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah #coffee #indonesia #awesome #interiordesign
#homedecor #best #jakarta #konstruksibangunan#konstruksibaja #konstruksiindonesia #konstruksirumah
#konstruksiatapwf #konstruksialuminium #konstruksidekor #dkonstruksi #fkonstruksi #konstruksigarut
#konstruksimodern #pipa #pipe #indonesia #galvanis #pipahollow
...

Kenapa harus Mega Baja ??

Mega Baja adalah salah satu outlet resmi dalam bidang besi dan baja dari MGI Corp (Mega Group Indonesia). yang sudah
berpengalaman dan memfokuskan diri sebagai Distributor Baja dan Stockist Baja (Steel Wholesaler) selama lebih dari 25
tahun.

#megabaja #officialmegabaja #tips #apd #jualbesi #safety #besisni #tokobesi #besimurah #distributorbesi #kontraktor
#besibaja #besi #arsitektur #materialbangunan #indonesia #bangunan #bahan #bahan #bajaringan #wiremesh
#tokobangunan
...

Atap adalah material paling penting dalam sebuah hunian sob, ada bberapa hal yang perlu
di perhatikan nih saat sobat memilih atap supaya mendapatkan atap yang kuat, indah, dan
modern yang paling penting bergaransi juga.

Berikut hal hal yang harus diperhatikan sob

Pilih material yang tepat ya sobb, harus teliti juga saat memilih rangka atap, perhatikan
juga dari segi keindahan atau estetika, terakhir yang paling penting pilih produk yang
bergaransi.

#atapupvc #bajaringan #ataprumah #bondeck #atapbajaringan #besibeton #rangkaatap
#pusatbaja #pusatbajaringan #pusatbesibaja #spandekmurah #cnpbajaringan #spandeck
#kontraktormadiun #kanalc #madiun #atapdingin #madiunolshop #atap #wiremesh
#pemborongmadiun #galvalummadiun #bajatulangan #bajaringanmagetan
#spandekmadiun #jawatimur #construction #carubanolshopmurah #magetanhitz
...

Jangan kasih kendor sob, kita gaspool, 2023 makin gacorrr… banyak promo promo yang
kami suguhkan untuk sobat jangan sampai kelewatan yaa sobbb…

#megabaja #kadospesial #voucher #gaspool #jangantakutresesi #resesi #promo #sale
#terbaik #majubersama #sukses #berjuang #giveaway
...

Dalam hal konstruksi banguan terutama rumah lantai merupakan hal penting
dari segi fungsi maupun estetika dan keindahan. Berbagai macam lantai dengan
jenis material yang begitu komplek mimin kasih rekoendasi nih untuk para sobat
yang masih bingung nentuin lantainya mau pake apa,

Ada lantai granit, keramik, dan juga marmer.

Untuk mendapatkan produk nya bisa langsung ke outlet mega baja ya.

#megabaja #rumahminimalis #rumahidaman #laniatgranit #ataprumah #granit
#keramik #marmer #interiordesign #homedecor #best #jakarta
#konstruksibangunan#konstruksibaja #konstruksiindonesia #konstruksirumah
#konstruksiatapwf #konstruksialuminium #konstruksidekor #dkonstruksi
#fkonstruksi #konstruksigarut #konstruksimodern #megagranit #interiordesain
#indonesia
...

"Hitunglah diri kalian sebelum kalian dihitung (kelak pada hari Kiamat) dan
timbanglah diri kalian sebelum kalian ditimbang, dan bersiap-siaplah kalian untuk
dihadapkan dalam peristiwa yang besar, yaitu dihadapkan kepada Zat (Allah) yang
tidak ada yang tersembunyi bagi-Nya amal kalian."

Umar bin Khathab, Tafsir Ibnu Kasir

#megabaja #jumat #kajianislam #kajiansunnah #kajiandakwah #jumatberkah
#jumatbarokah #jumatmubarak #jumatmubarok #sunnahrasul #sunnahnabi
#sunnaheverywhere #tauhid #islam #rahmatanlilalamin #tauhiid #islam
#rahmatanlilalamin #dakwahsunnah #dakwah #dakwahtauhid #dakwahislam
#ceramah #tausiyah #yukhijrah #hijrah #hijrahcinta #hijrahtime #hijrahku
#beranihijrah
...

Wahhhh udah tanggal 12 aja nih sobbbb, jangan lupa besok waktunya sobat
tukarkan vouchernya, berlaku di setiap tanggal 3, 13 & 23, kalo yang belum
download aplikasi sobat mega baja nya silahkan download dan install dulu ya
sobbb…

#megabaja #kadospesial #voucher #gaspool #jangantakutresesi #resesi #promo
#sale #terbaik #majubersama #sukses #berjuang #giveaway
...

Enak yaa kalo kita punya rumah minimalis tapi berasa luas gitu, ternyata asa tips
nya loh supaya rumah kita terasa lebih luas dan nyaman, nih mimin kasih bocoran
tips nya yaaa

 Gunakan Cat Dengan Warna Warna Pastel
 Tempatkan Tata Letak Furniture Semaksimal Mungkin
 Meletakan Cermin Di Tempat Yang Tepat
 Perhatikan Pencahayaan Yang Cukup
 Terakhir Jangan Biarkan Rumah Berantakan

#megabaja #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah
#coffee #indonesia #awesome #interiordesign #homedecor #best #jakarta
#konstruksibangunan#konstruksibaja #konstruksiindonesia
#konstruksirumah #konstruksiatapwf #konstruksialuminium
#konstruksidekor #dkonstruksi #fkonstruksi #konstruksigarut
#konstruksimodern #pipa #pipe #indonesia #galvanis #pipahollow
...

Hayoo siapanih yang berat banget untuk bangun pagi ?? mimin juga kadang
sama sih kalo lagi bener bener cape hheee tapi usahain bangun pagi di utamain
ya sob karena banyak banget manfaat nya lho, nih mimin kasih info manfaat
bangun pagi :

Manfaat bangun pagi bagi kesehatan tubuh kita diantaranya adalah kita bisa
memenuhi kebutuhan sarapan untuk mengawali aktiftas, mendapatkan banyak
asupan vitamin D, bisa olahraga dipagi hari dengan udara segar, dan terkahir bisa
tidur nyenyak dimalam harinya.

#megabaja #officialmegabaja #tips #morningperson #pagipagi #morningvibes
#semangatpagi #tokobesi #besimurah #distributorbesi #kontraktor #besibaja
#besi #arsitektur #materialbangunan #indonesia #bangunan #bahan #bahan
#bajaringan #wiremesh #tokobangunan
...

Untuk seorang seniman pasti penting banget keestetikan sebuah ruangan, atau
pun hal hal yang berhubungan dengan seni, nahh kita kasih tips supaya ruangan
tamu sobat supaya lebih nyaman, estetik, dan enak di pandang tapi tidak
mengurangi kualitas dari oramen ornament yang digunakan,

Tipsnya :

Sesuaikan ukuran furniture dengan ukuran ruangan terus pilih furniture yang
memiliki desain yang sesuai dengan gaya dan konsep rumah, pastikan juga
bahannya berkualitas sob, gak kalahpenting juga pastian
garansi produknya yaaaa !!

#megabaja #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah #coffee
#indonesia #awesome #interiordesign #homedecor #best #jakarta
#konstruksibangunan#konstruksibaja #konstruksiindonesia #konstruksirumah
#konstruksiatapwf#konstruksialuminium #konstruksidekor #dkonstruksi
#fkonstruksi #konstruksigarut
#konstruksimodern #pipa #pipe #indonesia #galvanis #pipahollow
...

Kalo lagi santuyyy hari minggu gini enaknya rebahan yaa, bawaanya pengen


males malesan mulu, tapi kita kasih saran nih buat sobat biar rebahannya juga
nggak sia sia banget apalagi yang lagi butuh TIPS, INSPIRASI, mengenai seputar
RUMAH, KONSTRUKSI, DLL bisa banget buka website kami, cek aja di
www.megabaja.co.id, disana banyak banget pembahasan yang bermanfaat,
informatif dan dikemas secara ringkas.

#megabaja #megabajagaspol #sobatmegabaja #kerjasama #teamword #mgi
#Taqwa #besi #bajaringan #indonesia #berkualitas #app #sniindonesia #tips
#rumahminimalis #rumahidaman #rumah #ataprumah #coffee #indonesia
#awesome #interiordesign #homedecor #best #jakarta #konstruksibangunan
#konstruksibaja
...

Artikel Terbaru :

Pencarian Populer :

  • amazon